Wednesday, January 29, 2014

situs download yang dibayar dari TusFiles

Bagi yang suka bermain-main di dunia maya pasti kenal dengan logo disamping ini. Ya, TusFiles ini merupakan salah satu tempat penyimpanan (storage) yang ada di dunia Online. Tapi, kelebihan dari tempat penyimpanan file secara online ini adalah dari sisi uangnya. Begitu kita mengupload file yang kemudian didownload oleh orang lain, maka kita akan mendapatkan uang. 
 
 
Cara agar uang itu datang, kita harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Lakukan pendaftaran dengan mengklik link dibawah ini :
DAFTAR 
Setelah mengklik link diatas, maka akan muncul formulir pendaftaran seperti dibawah ini.

Username : isikan dengan username Anda. Username ini akan dibutuhkan saat Anda melakukan Log-in
Email : isikan dengan alamat email yang valid. Ini dibutuhkan jika akun Anda terkena Hack atau pembajakan
Password : isikan dengan kode atau sandi.
Retype Password : ulangin kode atau sandi yang telah Anda masukkan pada kotak form diatas.

Setelah itu akan muncul kotak dialog untuk pem-verifikasi-an akun TusFiles Anda. Caranya dengan membuka alamat email Anda dan membuka pesan dari TusFiles. Setelah itu, akan muncul satu link yang disediakan didalamnya. Tekan aja Link itu dan "WALLLA" jadilah akun TusFiles Anda.

Lakukan Log-in jika Anda masih menemukan tombol Login pada bagian atas (navbar). Jika tidak, langsung saja lakukan peng-upload-an dengan cara menekan tombol warna biru bertuliskan upload pada bagian atas sebelah kiri. 

Upload semua yang menurut Anda perlu. Jangan takut kehabisan tempat, karena TusFiles menyediakan kapasitas file sebesar 50 Gb dengan masa penyimpanan file selama 60 hari (hanya bagi orang yang ter-registrasi). Tapi jangan asal Upload. Upload-lah semua file yang banyak diminati orang atau file-file baru, seperti, Trainer Game, Cheat, Software, e-book, keygen, atau apa sajalah, yang penting itu file bakalan di download sama orang-orang.

Pendapatan yang akan didapatkan bisa dilihat dari SINI atau dari gambar di bawah ini :

Size / Country* A B C D
$4.00 $2.00 $0.25 $0.10
50-150 MB $6.00 $4.00 $0.50 $0.15
150-250 MB $8.00 $6.00 $1.00 $0.20
250-350 MB $10.00 $8.00 $2.00 $0.25
350-800 MB $15.00 $10.00 $3.00 $0.40
800-2048 MB $30.00 $20.00 $5.00 $0.50

Kota A yang dimaksud meliputi : Amerika dan Kanada.

Kota B yang dimaksud meliputi : Inggris, Francis, Jerman, Spanyol, Portugal, Italy, Denmark, Swedia, Switzerland, Netherlands, Norway, Irlandia, Finlandia, Australia, New Zealand.

Kota C yang dimaksud meliputi :  Russia, Austria, Polandia, Rumania, Hungaria, Republik Chech, Belgium, Latvia, Estonia, Lithuania, Luxembourg, Slovenia, Slovakia, Cyprus, Sierra Leone, Liechtenstein, Bulgaria, Greece, Turki, Jepang, Singapore, Malaysia, Afrika Selatan, Chili, Mexico, Colombia, Republica Dominicana, Venezuela, Argentinia. Puerto Rico.

Kota D yang dimaksud meliputi : Selain dari yang diatas, termasuk Indonesia.

Pembayarannya dilakukan melalui Paypal dan baru dapat di ambil pada tanggal 15 setiap bulannya dan setiap $10.00.

Sekian dulu dari saya, semoga bermanfaat.

Ali WinardianaDitulis Oleh : Ali Winardiana

Artikel situs download yang dibayar dari TusFiles , diterbitkan oleh alLeY pada hari Wednesday, January 29, 2014. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar-luaskan artikel ini, namun anda harus meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya, dan baca peraturan Disclaimer sebelum copy-paste.

1 comment: