Sunday, February 17, 2013

Disclaimer

kuden-uden adalah sebuah blog yang didedikasikan untuk umum. kuden-uden adalah sebuah blog yang memuat konten Free Software, Tips Triks Komputer, Tutorial Blog, Makalah, Artikel, belajar otodidak bersama, belajar bisnis affiliate,kiat sukses di internet. Semua artikel yang kami publish terbuka untuk umum dan dapat dibaca oleh siapa saja. 

Setiap artikel yang kami publish merupakan karya original kami bersumber dari beberapa blog yang lainnya, Originalitas merupakan prioritas bagi kami. Apabila kami menjumpai duplikasi atau copy-an artikel dari blog kuden-uden dan yang bersangkutan tidak meminta izin kepada kami terlebih dulu, maka kami akan menindak lanjuti kegiatan tersebut. Setiap tulisan yang kami terbitkan dapat dibaca oleh siapa pun, tetapi kami tidak menghendaki adanya duplikasi artikel yang diambil dari blog kuden-uden kemudian di publish dalam blog/website lain tanpa meminta persetujuan dari kami. Sobat boleh menyebarluaskan artikel yang kuden-uden tulis, tapi sobat harus menyertakan link artikel yang telah dibuat.

Tujuan dari diciptakannya kuden-uden tidak lain adalah untuk memberikan bimbingan kepada para pembaca blog kuden-uden.blogspot.com. Kami senantiasa berusaha untuk memberikan panduan yang baik, mudah serta akurat mencari software gratis , tips komputer dan tutorial blog secara baik dan benar. Semua file beserta artikel yang kami muat dalam blog kuden-uden merupakan karya dan hakcipta kami. Tindak pelanggaran berupa pencederaan hak cipta akan kami tindak lanjuti melalui jalur hukum sesuai dengan perundangan yang berlaku.

Konten blog dilindungi oleh DMCA Protection dan MY FREE COPYRIGHT Kami menggunakan DMCA Protection untuk melindungi serta memantau duplikasi konten terhadap blog http://kuden-uden.blogspot.com oleh pihak/individu tertentu tanpa meminta persetujuan kepada kami terlebih dulu.

Ali WinardianaDitulis Oleh : Ali Winardiana

Artikel Disclaimer, diterbitkan oleh alLeY pada hari Sunday, February 17, 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar-luaskan artikel ini, namun anda harus meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya, dan baca peraturan Disclaimer sebelum copy-paste.

No comments:

Post a Comment