Wednesday, January 15, 2014

JAm TANGAN SLAVIA NEO


http://www.ViralGen.com/slapianeo/vanalley
Jam tangan sebagai salah satu aksesoris tidak akan pernah tergantikan fungsi utamanya sebagai pengingat waktu, walaupun anda mempunyai pengingat waktu di hanphone, tetap saja jam tangan mempunyai keunggulan dalam hal kenyamanan dan gaya. Kali ini saya akan memperkenalkan Jam Tangan Slapia Neo yang sedang trend dikalangan remaja Indonesia.



Boomingnya Jam Tangan Slapia Neo di Eropa dan USA ternyata berdampak juga di Indonesia. Keunikan Jam Tangan Slapia Neo ternyata menggaet para pecinta jam tangan di Indonesia. Hal ini ditunjukan oleh beberapa artis yang juga sudah pake Jam Tangan Slapia Neo.
 
 
Dari Segi warna, Jam Tangan Slapia Neo memiliki banyak pilihan warna, mulai dari warna Black, Blue, Chocolate, Grey, Orange, Hot Pink, Purple, Carmine, Teal, dan White. Hal ini tentunya memungkinkan Anda untuk memilih warna kesukaan dan menyesuaikan dengan warna pakaian dan warna kulit Anda.
 
 

Lebih jelasnya, berikut kelebihan Jam Tangan Slapia Neo.
  1. Kualitas terjamin, hal ini ditunjukan dengan garansi 12 bulan.
  2. Unik, hanya dengan meletakkan di pergelangan tangan, jam ini langsung melingkar, tanpa menggunakan pengait.
  3. Banyak varian, dari berbagai pilihan warna, sehingga Anda dapat menyesuaikannya dengan warna pakaian, warna kesukaan, dan warna kulit Anda.
  4. Tahan air (3 ATM Water Resistant). Maksudnya adalah, jam ini mampu bertahan sampai dengan tekanan 3ATM (diperkirakan 30 meter kedalaman air). Sehingga Anda tidak usah khawatir basah-basahan atau berenang menggunakan jam tangan Slapia Neo.
Selain ketiga hal tersebut, tentunya sistim pemasarannya yang menggunakan PROGRAM AFFILIATE Sehingga memungkinkan siapa saja bisa memasarkannya, baik secara online, maupun offline, dengan mendapatkan keuntungan 10-20%. Selain itu, selalu ada program promo, yang memberikan keuntungan yang menjanjikan.
 
UNTUK HARGA SILAHKAN KLIK KERANJANG/GAMBAR DIBAWAH INI :
http://www.ViralGen.com/slapianeo/vanalley

 

Ali WinardianaDitulis Oleh : Ali Winardiana

Artikel JAm TANGAN SLAVIA NEO, diterbitkan oleh alLeY pada hari Wednesday, January 15, 2014. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar-luaskan artikel ini, namun anda harus meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya, dan baca peraturan Disclaimer sebelum copy-paste.

No comments:

Post a Comment