Monday, January 27, 2014

Flashdisk Keren Murah


lazada


Desain Putar Protektif
USB flash drive Sandisk Cruzer Orbit memiliki panjang kurang dari 1,5" dan tebal yang hanya seperempat inci, sangat mudah untuk masuk dalam saku, tas, atau dompet Anda. Flash drive dengan sudur putar hingga 360 derajat ini memiliki penutup konektor USB yang sangat protektif ketika sedang tidak digunakan. Begitu ringan, mudah pasangkan ke gantungan kunci, atau lanyard untuk portabilitas yang lebih mudah.
RP.   94.900

Sandisk Cruzer Orbit - 8 GB

BELI DISINI


PNY Lightning ini mempunyai kapasitas yang cukup besar yaitu 32 GB yang dapat menyimpan data Anda dengan jumlah dengan kapasitas yang cukup besar. Dengan memiliki performance kecepatan tulis sampai 21.8 MB/s dan kecepatan baca 92 MB/s.

RP.  365.000
PNY Lightning 3.0 32 GB
BELI DISINI



Silicon Power Touch dikemas dengan bentuk yang kompak membuatnya mudah dimasukkan ke dalam dompet atau saku baju. Desainnya begitu minimalis dan tampil dengan berbagai pilihan warna memberikan tampilan yang menarik dan cocok sebagai aksesoris digital Anda.
RP.  165.000

Silicon Power Touch 851 - 8 GB - Silver

BELI DISINI



Konektor USB yang Tersembunyi
SanDisk Cruzer Pop memiliki fitur model engsel, desain lipat yang menyembunyikan konektor USB dan dapat muncul terbuka ketika Anda akan menggunakannya. Penutup built-in akan melindungi konektor USB dari kerusakan, sehingga file Anda akan selalu dilindungi.
RP.  153.900

SanDisk Cruzer Pop 16 GB USB Disk - Putih

BELI DISINI



WD Passport Essential adalah external hardisk dengan interface USB 3.0 dan 2.0. External Hardisk yang didesain slim dan stylish ini kompetibel dengan Windows dan Mac OS. WD Passport Essential ini juga menyediakan software untuk mengkontrol data yang ingin Anda backup dan apabila Anda mengganti atau memasukan file, maka otomatis WD Passport Essential akan mem-backup data-data penting Anda.
RP.  1.825.000

WD Passport Essential - 2 TB - Merah + Free Flashdisk Kingston Snake - 8 GB

BELI DISINI



Kualitas di Dalam dan di Luar
Hardisk external ini dirancang untuk memenuhi permintaan akan hardisk yang tahan lama, anti benturan, dan bisa diandalkan. Maka dibuatlah WD My Passport dengan desain yang handal tapi penuh gaya dan bisa melindungi file Anda.
RP.  1.825.000

Deskripsi Produk WD Passport Essential - 2 TB - Hitam + Free Flashdisk Kingston Snake - 8 GB

BELI DISINI



Silicon Power Ultima selalu memberikan kualitas terhadap produknya, termasuk flashdisk ini yang merupakan tempat penyimpanan data yang di desain dengan ergonomis sehingga Anda mudah untuk membawanya bepergian. Memiliki berbagai macam ukuran kapasitas mulai dari 4 GB – 32 GB, Anda dapat menyimpan, melindungi, dan mentransfer file kemanapun Anda pergi.
RP.  185.000

Silicon Power Ultima U03 - 16 GB - Hitam

BELI DISINI



Desain Mungil
Sandisk Cruzer Fit CZ33 tampil dengan desain yang begitu mungil. Bentuknya hanya menampilkan konektor USB dan penutup USB. Dengan bentuknya yang mungil ini, tentunya tidak memakan tempat ketika Anda menghubungkannya ke PC atau laptop sehingga port USB di sebelahnya juga dapat digunakan untuk menghubungkannya ke perangkat lain.
RP.  116.900

Sandisk Cruzer Fit CZ33 - 4 GB - Hitam

BELI DISINI



Transfer File Berkecepatan Tinggi
Untuk tetap dapat beradaptasi dengan teknologi terkini, PNY mempersenjatai kompatibilitas USB 2.0 pada flashdisknya. Dengan tingkat kecepatan tinggi dari keunggulanan pada port 2.0 yang dimiliki flashdisknya yang satu ini, Anda akan dibuat kaget dengan kecepatan tulis data mencapai 8MB/s, sementara kecepatan baca hingga 24MB/s.
RP.  510.900

PNY Flash disk Unique Bottle Opener 2.0 - 64 GB - Silver

BELI DISINI



Desain Kompak
Sebuah aksesori yang ideal untuk Anda pengguna data, PNY Flash Disk Transformer memiliki desain unik yang dapat berputar 180 derajat dan bahan yang kuat karena berbahan stainless steel kualitas terbaik. Memiliki dimensi 4.77 x 1.39 x 0.5 cm, USB drive ini mudah dimasukkan ke dalam dompet atau saku baju. Anda tidak perlu takut untuk kehilangan tutup flashdisk karena terdapat desain capless.
RP.  101.500

PNY Flash Disk Transformer 2.0 - 4 GB

BELI DISINI

Ali WinardianaDitulis Oleh : Ali Winardiana

Artikel Flashdisk Keren Murah, diterbitkan oleh alLeY pada hari Monday, January 27, 2014. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar-luaskan artikel ini, namun anda harus meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya, dan baca peraturan Disclaimer sebelum copy-paste.

No comments:

Post a Comment