Monday, February 18, 2013

Motivasi Patah Hati

Kata kata motivasi cinta patah hati di bawah ini adalah beberapa contoh kata kata saat kita sedang jatuh cinta atau patah hati. Tentu kita semua pernah merasakan jatuh cinta dan kita juga pasti merasakan perubahan yang terjadi. Dan banyak orang menggunakan kata kata untuk status facebook atau status BBM. Berikut ini adalah kata kata motivasi cinta patah hati :


Janganlah jadikan pertengkaran ini menjadi sebuah kehancuran untuk kita
Namun jadikanlah bahwa ini awal dari benteng kekuatan hubungan kita

Mahasiswa pintar bukanlah dilihat dari seberapa mahal pakaian yang dikenakan
Namun kualitas konteks tuturan dan etika perilakulah yang utama
Semua pasangan di dunia ini tentu ingin selalu bahagia
Namun terkadang kebahagiaan yang berlebih dapat menjadi cobaan untuk kita

Aku suka memakai pakaian pemberianmu
Dan kau mungkin bingung karena hal itu
Karena aku merasa kau selalu memelukku selama aku memakainya

Aku hanya ingin satu hal kelak
Tuhan jangan biarkan rasa sayang ini jatuh pada orang yang salah

Jika memang saat ini aku harus kehilanganmu untuk kesekian kalinya
Aku hanya meminta satu hal
Jangan pernah kembali untuk aku lagi
Karena sudah cukup aku ngerasain sakit ini

Salah memilih seseorang yang kita cintai itu mungkin biasa
Namun jika kita terlalu memilih-milih itulah yang luar biasa

Jika dia mampu melupakanmu dan menemukan cinta yang baru
Kau harus yakin bahwa kau juga bisa melakukannya

Jika dia selalu menyakiti kamu
Kamu harus rela membiarkannya pergi
kamu tak akan pernah temukan orang yang tepat
Selama kamu masih bersama orang yang salah

Kebanyakan hidup memang tidak sesuai dengan yang kita inginkan
Namun kita tetap harus siap dan yakin
Walaupun kemungkinan terburuk itu menghantam
AKu selalu percaya
Selama aku yakin tidak ada yang tidak mungkin
Percaya dan yakin bahwa aku lebih hebat dari yang aku pikirkan

Aku memang bukan manusia sempurna
Namun aku hanya mencoba untuk jadi yang terbaik
Walaupun terkadang hal ini selalu salah di mata kamu

Terkadang orang yang terlihat baik di depan kita ternyata sangat buruk
namun terkadang orang yang terlihat buruk menurut kita dialah yang terbaik

Yang aku lakukan saat ini bukan untuk hari ini besok atau lusa
namun untuk nanti di saat aku sudah harus berdiri sendiri

Ali WinardianaDitulis Oleh : Ali Winardiana

Artikel Motivasi Patah Hati, diterbitkan oleh alLeY pada hari Monday, February 18, 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste / menyebar-luaskan artikel ini, namun anda harus meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya, dan baca peraturan Disclaimer sebelum copy-paste.

No comments:

Post a Comment